Selasa 03 Mar 2020 23:04 WIB

Satu Lagi Warga Diduga Terindikasi Corona, Diisolasi di RSUD Depok

Pasien tersebut sebelumnya baru pulang dari China.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Agus Yulianto
Penyakit Musiman Warga sedang mengantri pada loket di RSUD Depok, Selasa (1/3).
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Penyakit Musiman Warga sedang mengantri pada loket di RSUD Depok, Selasa (1/3).

DEPOK -- Pasca-dua warga Depok dikabarkan terinveksi virus corona, kini beredar informasi satu lagi warga berinisial B (26 tahun) diduga terindikasi virus corona. Pasien tersebut sempat di isolasi di RSUD Kota Depok dan saat ini sudah dirujuk ke RSPI Sulastri Suroso di Jakarta Utara.

Humas RSUD Kota Depok, Hadi membenarkan informasi tersebut. "Pasien bekerja di Kota Depok, tapi ber- KTP Jakarta. Dan kami ikuti sesuai anjuran Kementerian Kesehatan (Kemenkes), pasien tersebut sudah dibawah ke RSPI Sulastri Suroso di Jakarta," ujar Hadi, Selasa (3/3).

Menurut Hadi, pasien sebelumnya baru pulang dari China, namun mengalami gejala sakit seperti virus corona. "Satu bulan yang lalu baru pulang dari Cina dan mengalami sakit seperti gejala virus corona," ujarnya.

Dia juga mengatakan, RSUD Koya Depok saat ini merawat satu pasien dari RSPI Jakarta yang dinyatakan negatif virus Corona. Satu pasien itu adalah pembantu dari dua warga Kota Depok yang positif terjangkit virus corona. "Satu orang masih kita observasi," ucap Hadi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement