Kamis 20 Feb 2020 15:22 WIB

Polisi Buru Pelaku Pembacokan Aksi Tawuran Pelajar

Satu siswa meninggal akibat aksi tawuran pelajar di Cikarang, Bekasi.

Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi memburu pelaku pembacokan dalam tawuran pelajar (Foto: ilustrasi pelaku tawuran pelajar)
Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi memburu pelaku pembacokan dalam tawuran pelajar (Foto: ilustrasi pelaku tawuran pelajar)

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi memburu pelaku pembacokan terhadap korban Nur Sidik (17) dalam tawuran pelajar. Tawuran terjadi di Jalan Kalimalang Kampung Cimalayan, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (20/2).

Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, mengatakan, pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku. Saat ini petugas tengah di lapangan untuk menangkap para pelakunya.

Baca Juga

"Kita sudah identifikasi pelaku yang melakukan pembacokan, dan pelakunya masih status pelajar, lagi akan ditangkap petugas," katanya.

Menurut dia aksi tawuran memang sudah direncanakan antara pelajar SMK Negeri Cikarang Pusat dengan SMK Dewantara. Kedua sekolah tersebut memang sudah membuat janji akan melakukan aksi tawuran di lokasi kejadian melalui sosial media.

"Mereka janjian melalui sosial media untuk mengadakan aksi tawuran ini," ucapnya.

Akibat tawuran tersebut, satu orang pelajar siswa kelas III SMK Negeri 1 Cikarang Pusat meninggal dunia. Korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka tidak jauh dari lokasi kejadian.

Hendra mengatakan, pihaknya sudah memberikan instruksi untuk melakukan pembinaan di sekolah terkait tawuran. "Tadi pagi saya sudah instruksikan seluruh kapolsek untuk melakukan penyuluhan di sekolah-sekolah," kata Hendra.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement