Kamis 06 Feb 2020 08:56 WIB

Gerindra Gelar Syukuran HUT ke-12 di DPP Pagi Ini

Dasco mengaku bersyukur Partai Gerindra kini menjadi partai yang cukup solid.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Ratna Puspita
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad
Foto: Republika/Arif Satrio Nugroho
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Gerindra akan menggelar peringatan Hari Ulang Tahun Partai ke-12. Acara akan dilaksanakan di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta. 

"Peringatan ulang tahun Partai Gerindra akan melakukan syukuran saja kita memperingati dan bersukur," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (5/2).

Baca Juga

Dasco mengaku bersyukur Partai Gerindra kini menjadi partai yang cukup solid. Selanjutnya, Gerindra akan terus melakukan konsolidasi hingga tingkat bawah untuk persiapan pemilihan yang akan datang.

Rencananya peringatan HUT Partai Gerindra di DPP pagi ini juga dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Selain itu Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo dan sejumlah petinggi partai lainnya juga dijadwalkan hadir. 

Sejumlah rangkaian acara juga dilakukan tidak hanya di DPP, tetapi juga di Kompleks Parlemen. Beberapa kegiatan tersebut diantaranya santunan anak yatim, pertandingan sepak bola, dan pencak silat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement