Senin 03 Feb 2020 23:13 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengambang di Pintu Air

Polisi masih menyelidiki kasus mayat bayi yang ditemukan tersebut.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Andi Nur Aminah
Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Sesosok mayat bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya ditemukan warga mengambang di pintu air Kali Cimanis, Desa Singakerta, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Senin (3/2). Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Mayat bayi yang sudah mulai membusuk itu pertama kali diketahui seorang warga yang baru pulang bekerja di tambak di Blok Kali Cimanis Desa Singakerta. Penemuan itupun langsung dilaporkan kepada perangkat desa setempat bernama Sutarno (54 tahun).

Baca Juga

Sutarno bersama sejumlah warga lainnya pun langsung menuju lokasi untuk mengecek kebenarannya. Ternyata, di lokasi itu benar ditemukan mayat bayi yang terapung dengan terbungkus plastik warna hitam dan putih.

Sutarno pun segera melaporkan temuan tersebut kepada petugas di Mapolsek Krangkeng. Tak berapa lama, anggota Polsek Krangkeng bersama sejumlah anggota Reskrim dan Inafis datang ke lokasi itu.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh petugas, diketahui pada jasad bayi malang itu masih terdapat tali pusar yang melilit di bagian dada. Bayi tersebut diduga meninggal sudah lebih dari dua hari.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Paur Humas Ipda M Adi Prihanto, membenarkan  penemuan bayi tersebut. "Kami masih dalami kasus itu dengan meminta keterangan dari para saksi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement