Rabu 22 Jan 2020 19:54 WIB

Pelaku Begal di Warteg Ciledug Teridentifikasi

Polisi sedang mengejar pelaku pembegalan pengunjung warteg di Ciledug.

Pembegalan pengunjung warteg di Ciledug terekam CCTV.
Foto: Tangkapan layar
Pembegalan pengunjung warteg di Ciledug terekam CCTV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pihak kepolisian sudah mengantongi identitas para perampok bersenjata tajam yang menodong pengunjung warung tegal (warteg) di Jakarta Selatan. Polisi menyatakan akan segera melakukan penangkapan.

"Rencananya, hari ini akan kami lakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu.

Baca Juga

Yusri menjelaskan, petugas Polres Metro Jakarta Selatan telah mendapatkan identitas pelaku berbekal hasil olah tempat kejadian perkara (TKP). Rekaman televisi sirkuit tertutup (closed circuit television, CCTV) juga memperjelas wajah pelaku.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kompol Sukadi, mengaku telah mengidentifikasi tiga pelaku begal di Warteg Mamoka Bahari. Pihaknya kini tengah memburu para pelaku yang aksinya terekam kamera CCTV.

"Dari hasil pemeriksaan di TKP dan keterangan saksi, pelaku telah berhasil diidentifikasi dan sekarang sedang dicari untuk ditangkap," kata Sukadi.

Peristiwa pembegalan terjadi pada Selasa (21/1) sekitar pukul 01.00 WIB di Warteg Mamoka Bahari, Jalan Ciledug Raya, RT 1/RW 1, Petukangan Utara, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tindak kriminal tersebut terekam kamera CCTV di Warteg Mamoka Bahari.

Ssaat itu, satu orang pembeli jadi sasaran begal ketiga pelaku. Dalam rekaman CCTV itu, korban terlihat sedang berada di dalam warteg.

Pelaku sebanyak tiga orang datang dan langsung melakukan aksi perampokan. Salah satu pelaku, mengacungkan celurit ke korban.

Diancam celurit, korban lantas memberikan ponsel miliknya ke pelaku. Para pelaku kemudian melarikan diri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement