Selasa 31 Dec 2019 20:43 WIB

Idris Imbau Perayaan Tahun Baru di Depok Berlangsung Tertib

Wali Kota berharap warga menjalani pergantian tahun dengan perilaku yang positif.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Wali Kota Depok Mohammad Idris
Foto: dok.Istimewa
Wali Kota Depok Mohammad Idris

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Wali Kota Depok Mohammad Idris mengimbau warga untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan dan tidak menganggu ketertiban umum. Ia berharap warga menjalani pergantian tahun dengan perilaku yang positif.

"Tidak ada larangan bagi siapa pun yang ingin merayakan malam pergantian tahun, namun, diingatkan untuk tetap melakukan kegiatan positif yang dapat memberikan keuntungan bagi diri sendiri maupun orang lain," ujar Idris usai meresmikan Jembatan Citayam di Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Selasa (31/12).

Idris meminta masyarakat agar bisa membangun empati terhadap warga di Palestina, Somalia, dan lainnya. Salah satunya dengan mendoakan atau menyalurkan bantuan melalui posko resmi yang tersedia.

"Negara kami sedang berada pada kondisi yang memprihatinkan. Dari pada berfoya-foya, lebih baik dananya kami salurkan untuk saudara-saudara yang berada di Palestina dan Somalia atau yang membutuhan," tutur Idris.

Idris juga mengingatkan masyarakat untuk tidak merayakan malam tahun baru dengan kegiatan minum-minuman keras (miras). "Masih banyak hal postif yang bisa dilakukan. Semoga warga dapat terus menjaga keamanan agar tetap kondusif. Selamat tahun baru bagi seluruh warga Kota Depok khususnya. Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik, dari tahun sebelumnya," kata dia berharap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement