Selasa 17 Dec 2019 10:07 WIB

Danone Indonesia Raih Tiga Penghargaan Akhir Tahun

Danone berkomitmen terus melakukan edukasi meningkatkan kesadaran masyarakat.

Danone di Indonesia melalui AQUA dan Sarihusada kembali meraih tiga penghargaan Public Relations Program of The Year 2019.
Foto: Istimewa
Danone di Indonesia melalui AQUA dan Sarihusada kembali meraih tiga penghargaan Public Relations Program of The Year 2019.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Danone di Indonesia melalui AQUA dan Sarihusada kembali meraih tiga penghargaan Public Relations Program of The Year 2019 yang diselenggarakan di Annex Building, Jakarta. Program tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah MIX/SWA Group ini memberikan penghargaan kepada perusahaan yang dinilai memiliki program-program Public Relations yang menarik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam rilis yang diterima pada Selasa (17/12), penghargaan yang diterima oleh Danone Indonesia dalam ajang tersebut antara lain adalah; The Best Creative PR Program melalui program Pangan Aman, Hidup Sehat (Sarihusada), The Best Social PR Program melalui kegiatan Xplore Kepulauan Seribu (AQUA) dan The Best Media Relations Program pada kegiatan Selusur siklus air (AQUA).

Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin mengatakan bahwa dengan tiga apresiasi sekaligus yang diberikan kepada tim komunikasi Danone di Indonesia akan menjadi pemicu untuk terus berkontribusi positif kepada masyarakat melalui kegiatan kegiatan kehumasan.

"Penghargaan ini sungguh membanggakan bagi Danone di Indonesia karena merupakan penghargaan atas upaya tim komunikasi kami dalam menyampaikan inisiatif dan kebijakan perusahaan baik kepada kalangan eksternal maupun internal. Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen Danone Inonesia untuk terus memberikan sumbangsih bagi perbaikan gizi dan kesehatan melalui produk-produk yang dihasilkan," ujar Arif.

Danone di Indonesia memiliki unit bisnis di industri air kemasan (Danone AQUA) dan Danone Specialized Nutrition dengan beragam merek produk yang telah puluhan tahun hadir di pasar.

Arif menuturkan, tim komunikasi Danone Indonesia juga berkomitmen untuk terus melakukan berbagai upaya edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat  tentang pentingnya untuk menjaga kesehatan manusia  sembari memastikan kesehatan planet sesuai dengan visi Danone One Planet One Health.

"Tim Corporate Communication Danone Indonesia melalui kolaborasi dengan berbagai pihak akan terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam edukasi akan pentingnya hidrasi sehat dan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang sesuai tahapan hidup manusia," terang Arif.

Danone di Indonesia juga aktif dalam kegiatan menjaga kelestarian alam termasuk melalui kampanye Bijak Berplastik dan Industri hijau. Danone adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia yang memiliki misi untuk memberikan kesehatan kepada sebanyak mungkin orang di dunia.

Danone telah beroperasi di 160 negara dengan jumlah karyawan lebih dari 100.000 orang di seluruh dunia. Di Indonesia, Danone memiliki 24 pabrik dengan jumlah karyawan lebih dari 15 ribu orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement