Selasa 17 Dec 2019 01:30 WIB

Seknas Jokowi: Presiden Jokowi Telah Berhasil Bangun Bangsa

Seknas akan mendukung Jokowi sampai periode pemerintahan berakhir.

Presiden Joko Widodo
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Presiden Joko Widodo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi yang berdiri selama enam tahun tetap solid mendukung pemerintahan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin. Mereka akan mendukung Jokowi sampai periode pemerintahan berakhir.

"Kami siap terus mengawal pemerintahan Jokowi-Ma'ruf sampai periode berakhir dan menjadi garda terdepan mengawal pemerintahan Jokowi di ibukota DKI sebagai barometer nasional, relawan seknas Jokowi seluruhnya tetap solid dan bertekad akan mengawal agenda pemerintah," kata Ketua Seknas Jokowi DKI Jakarta, Monisyah dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin.

Baca Juga

Seknas Jokowi sendiri telah merayakan ulang tahun ke 6 berdirinya organisasi relawan pendukung Jokowi dalam Pilpres 2014 dan Pilpres 2019 pada Ahad malam (15/12).

Menurut Monisyah, Presiden Jokowi berhasil membangun bangsa dan rakyat Indonesia serta sanggup menjadi pemimpin yang baik yang bijaksana bahkan bagi dunia.

"Pada usia ke-6 tahun bersama Jokowi kami semakin merasakan kepemimpinan yang baik dan bijaksana, pembangunan yang merata dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Dan yang terpenting berhasil menyatukan kembali bangsa Indonesia," katanya.

Ia pun yakin bersama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, Indonesia akan menjadi negara yang kuat, adil dan dipandang oleh negara lain.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi menerima penghargaan Asian of the Year 2019 karena Presiden Jokowi dinilai mampu menghadapi dan memimpin rumitnya persoalan, baik yang terjadi di dalam maupun luar negeri.

Seknas Jokowi didirikan pada 11 Desember 2013 dan dideklarasikan pada 15 Desember 2013 di Jakarta untuk mendukung pencalonan Jokowi sebagai presiden untuk pemilu tahun 2014.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement