Selasa 03 Dec 2019 22:50 WIB

Ridwan Hisjam tak Mau Mundur dari Pencalonan Caketum Golkar

Dua penantang Airlangga mundur dari caketum Golkar.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Muhammad Hafil
Ridwan Hisjam
Foto: twitter
Ridwan Hisjam

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Ridwan Hisjam menegaskan bahwa dirinya tetap akan maju dalam pencalonan ketua umum Partai Golkar. Menurutnya tak ada alasan untuk mengundurkan diri dari pencalonan.

"Alasan apa mengundurkan diri?," kata Ridwan di Ritz-Carlton, Jakarta, Selasa (3/12).

Baca Juga

Ia menepis jika keputusannya tetap maju adalah untuk mencegah kemungkinan aklamasinya Airlangga Hartarto. Menurutnya dirinya tetap akan mengikuti proses pencalonan hingga selesai.

"Nggak mundur, aku nggak pernah tekan surat. Saya akan ikuti tahapannya sampai tahap dukungan. Kita serahkan kepada peserta pemilik suara," ucapnya.

Menurutnya dirinya tetap akan menyampaikan visi misinya  melalui pers dan ke DPD kabupaten/kota seluruh indonesia. Namun menurutnya untuk saat ini lobi-lobi ke DPD belum bisa dilakukan lantaran belum disahkan oleh panitia komite pemilihan.

"Nanti kalau sudah disahkan saya akan melakukan pendekatan ke DPD," tuturnya. 

Sebelumnya dua penantang Airlangga Hartarto memutuskan mengundurkan diri dari pertarunga kursi Golkar-1. Dua penantang yang memutuskan mundur tersebut antara lain Bambang Soesatyo dan Agun Gunandjar Sudarsa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement