Senin 02 Dec 2019 05:37 WIB

Imam dari Palestina Pimpin Shalat Tahajud di Reuni 212

Shalat diimami Syekh 'Ammar Ar Rufati Al Hasani.

Rep: Fuji E Permana/ Red: Teguh Firmansyah
Peserta Reuni 212 melaksanakan shalat subuh berjamaah di halaman Monas pada Senin (2/12).
Foto: Fuji E Permana
Peserta Reuni 212 melaksanakan shalat subuh berjamaah di halaman Monas pada Senin (2/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ribuan peserta Reuni 212 melaksanakan shalat tajahud berjamaah di halaman Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pada Senin (2/12) jam 03.00 WIb. Syekh 'Ammar Ar Rufati Al Hasani dari Palestina menjadi imam shalat tahajud dari atas panggung.

Peserta Reuni 212 sudah berkumpul dan bersiap melaksanakan shalat tahajud berjamaah. Sementara peserta Reuni 212 lainnya mulai berdatangan ke halaman Monas dari berbagai arah. Kebanyakan mereka mengenakan pakaian serba putih.

Baca Juga

Selamet warga Kalimalang, Bekasi baru sampai Monas jam 03.00 WIB. Kepada Republika.co.id, dia menyampaikan bahwa oa datang sendirian dari Kalimalang untuk ikut Reuni.

"Alasan saya ikut Reuni 212 karena kangen saja, sejak awal Aksi 212 ikut, Reuni 212 ikut jadi kangen ingin ikut lagi," kata Selamet di halaman Monas, Senin (2/12).

Sebelum shalat tahajud berjamaah dimulai. Nampak Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Ustaz Slamet Maarif dan Ustaz Haikal Hasan berjalan masuk melalui pintu masuk VVIP.

Hingga shalat tahajud selesai dilaksanakan. Para peserta Reuni 212 masih terus berdatangan. Mereka ada yang langsung menggelar tikar untuk segera ikut shalat dan dzikir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement