Jumat 29 Nov 2019 12:55 WIB

Korpri Kota Magelang Berikan Beasiswa kepada Putra-putri PNS

Pemberian beasiswa guna memotivasi mereka meningkatkan prestasi.

Beasiswa (ilustrasi)
Beasiswa (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MAGELANG -- Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Magelang memberikan beasiswa kepada putra-putri pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kota. Pemberian beasiswa guna memotivasi mereka meningkatkan prestasi.

"Beasiswa dari Korpri ini selain sebagai apresiasi Korpri Dewan Pengurus Kota Magelang juga untuk memotivasi anak-anak PNS agar meningkatkan prestasinya," kata Wakil Wali Kota Magelang Windarti Agustina di Magelang, Jumat (29/11).

Baca Juga

Penyerahan beasiswa secara simbolis tersebut berlangsung saat upacara peringatan HUT Ke-48 Korpri, HUT Ke-74 PGRI, dan Hari Guru Nasional ke-25 tingkat Kota Magelang di halaman depan kantor pemerintah kota setempat. Penerima beasiswa meliputi Rakha Aryasatya dan Sadad Ageng Arkana (SD) yang masing-masing mendapat beasiswa senilai Rp 750 ribu, Rani Kurnia Nabilah dan Veronika Monik Jaya (SMP) yang masing-masing menerima beasiswa senilai Rp 1 juta, Sori Rahma Nabilah dan Aprilia Amanda (SMA/MA) yang masing-masing mendapat beasiswa Rp 1.250.000, serta Diah Ayu Novita Sari dan Cundoko Galih (SMK) yang masing-masing mendapat beasiswa Rp 1.250.000.

Pemerintah Kota Magelang juga mendorong pelaksanaan berbagai program pembangunan bidang pendidikan, antara lain melalui kebijakan sekolah gratis dan pemberian seragam sekolah kepada para siswa.

"Saya sangat mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan untuk berinovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata Wakil Wali Kota dalam siaran pers Humas Pemerintah Kota.

Ia mengharapkan adanya terobosan baru dalam penyelenggaraan pelayanan publik dan kegiatan pembangunan untuk memajukan wilayah kota yang mencakup tiga kecamatan dan 17 kelurahan.

"Upaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara harus selalu ditingkatkan. ASN juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman," kata Windarti.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement