Ahad 24 Nov 2019 06:40 WIB

Jakarta Cerah Berawan, Ayo Jalan-Jalan!

Jakarta diperkirakan cerah berawan hari ini, waktu yang tepat untuk jalan-jalan.

Cuaca Jakarta pada Ahad (24/11) diprakirakan cerah berawan. (Ilustrasi)
Foto: Antara
Cuaca Jakarta pada Ahad (24/11) diprakirakan cerah berawan. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi cuaca wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan pada Ahad sejak pagi hingga malam hari. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberi catatan kewaspadaan terhadap potensi hujan disertai petir pada sore hari.

Berdasarkan informasi dari BMKG yang dikutip di Jakarta, Ahad, seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan cerah hingga cerah berawan pada pagi dan siang hari. Beberapa wilayah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara diprakirakan akan mengalami hujan ringan dan hujan lokal pada malam harinya.

Baca Juga

Kondisi cuaca di daerah penyangga DKI Jakarta seperti Depok, Bekasi, dan Kota Bogor juga diperkirakan cerah berawan pada pagi dan siang hari sementara hujan ringan pada sore dan malam harinya. Cuaca wilayah Tangerang diprediksikan cerah hingga cerah berawan sepanjang hari tanpa ada hujan.

Ingin jalan-jalan? Ada beberapa agenda yang akan berlangsung hariini di Jakarta dan sekitarnya, berikut adalah rangkumannya:

1. The 90's Festival

Hari terakhir dari Festival 90-an akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Beberapa musisi dalam dan luar negeri yang akan tampil di antaranya Michael Learns To Rock, Vertical Horizon, Sheila On7, Gigi, Vina Panduwinata, Tipe-X, dan Fariz RM.

2. Wedding Celebration Festival 2019

Wedding Celebration Festival menghadirkan 300 vendor pernikahan yang memamerkan berbagai keperluan dan pernak-pernik pernikahan mulai dari cincin, jas, dan bridal, hingga tujuan bulan madu. Pameran ini dihelat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

3. Indonesia Properti Expo 2019

Pameran properti ini masih berlangsung hingga 24 November di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC).

4. Festival Teater Jakarta (FTJ)

Pekan Festival Teater Jakarta (FTJ) digelar hingga tanggal 29 November mendatang. Hari ini, FTJ akan menggelar pementasan teater “Pada Suatu Hari” oleh Kelompok Pojok (Jakarta Selatan) pada pukul 19.45 WIB di Taman Ismail Marzuki Jakarta.

5. Gashapon x Gacha Event

Festival mesin penjual otomatis (vending machine) itu akan menampilkan sekitar 100 menara mesin dan 200 barang dari Bandai Gashapon dan Takara Tomy Arts Gacha, di Mal Emporium Pluit, Jakarta Utara, hingga 24 November.

6. Festival Film Ilmiah

Goethe Institute menggelar sebuah festival film ilmiah bertajuk "Humboldt and the Web of Life". Acara itu berlangsung di Goethe Institute, Jakarta Pusat, hingga 24 November.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement