Jumat 22 Nov 2019 07:16 WIB

Libur Natal Tahun Baru, Sriwijaya Air Tambah Bagasi Gratis

Penambahan bagasi gratis berlaku untuk seluruh rute penerbangan hingga 31 Januari.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolanda
Logo of Sriwijaya Air (illustration)
Foto: Antara/Rezky Purwono
Logo of Sriwijaya Air (illustration)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama masa libur Natal dan Tahun Baru 2019/2020, maskapai Sriwijaya Air tambah kapasitas bagasi gratis untuk penumpangnya. Promo tersebut bahkan sudah dimulai sejak periode terbang Kamis (21/11) hingga 31 Januari 2020. 

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Adi Willi Hanhari Haloho mengatakan hal tersebuyt diberikan untuk mengakomodasi bawaan barang penumpang lebih banyak selama libur Natal dan Tahun Baru. "“Kami hadirkan program free baggage allowance 15 kg untuk ATR dan 20 kg untuk pesawat jet ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air Group," kata Willi, Kamis (21/11). 

Semula, bagasi gratis Sriwijaya Air Group untuk pesawat ATR hanya 10 kilogram. Sementara itu, fasilitas bagasi gratis untuk penerbangan menggunakan pesawat jet sebelumnya hanya 15 kilogram.  

"Program ini sebagai wujud apresiasi kami kepada para pelanggan setia atas kepercayaannya terhadap Sriwijaya Air dan NAM Air selama ini,” ungkap Willi. 

Dengan begitu, pada periode libur Natal dan Tahun Baru 2019/2020, Sriwijaya Air naikan jatah bagasi gratis sebesar 5 kilogram perpelanggan. Willi menilai hal tersebut dapat dimanfaatkan untuk keperluan membawa oleh-oleh bagi saudara di kampung halaman serta membawa bingkisan atau barang-barang dari kampung halaman kembali ke kota domisili.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement