Rabu 20 Nov 2019 01:40 WIB

Tengah Bela Timnas, Ardi Idrus Doakan Persib Konsisten

Ardi Idrus berharap Persib konsisten setelah meraih lima kemenangan

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Bek Persib Bandung Ardi Idrus
Bek Persib Bandung Ardi Idrus

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Bek Persib Bandung, Ardi Idrus, mengaku bangga kepada seluruh rekannya di tim lantaran berhasil menumbangkan Arema FC dengan skor telak 3-0. Apalagi kemenangan dalam laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (12/11) itu sebagai pembalasan Persib saat dibantai Arema FC 5-1 di putaran pertama.

Meski terpaksa absen saat Maung Bandung vs Singo Edan, Ardi tetap menyaksikan rekannya bertanding di layar kaca. Menurut Ardi, dalam laga tersebut seluruh pemain Maung Bandung berhasil sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya hingga layak mendapatkan kemenangan.

Maklum, bek kelahiran Ternate itu memang terpaksa absen membela skuat Pangetran Biru kala itu lantaran harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia. "Ya, saya nonton dan saya bangga teman-teman di Persib. Mereka sudah bekerja keras dan Alhamdulillah bisa menang," ungkap Ardi.

Karenanya, melihat tren positif yang sudah diraih, bek berusia 26 tahun itu berharap performa Pangeran Biru bisa terus terjaga hingga berakhirnya kompetisi. Terlebih di enam laga terahirnya, tim asuhan Robert Alberts itu tercatat belum pernah mengantongi kekalahan. 

Supardi cs berhasil mengantongi lima kemenangan dan sekali hasil imbang. Persib menang atas Persebaya Surabaya (4-1), Persija Jakarta (2-0), Kalteng Putra (0-2), PSIS Semarang (2-1), dan Arema (3-0). Persib hanya sekali imbang saat tandang melawan Bhayangkara FC (0-0).

"Ya semoga tetap konsisten sampai akhir musim," ujar Ardi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement