Sabtu 16 Nov 2019 02:42 WIB

Plt Kadisdik Cianjur Daftar Balonbup dari Gerindra

DPC Partai Gerindra Cianjur menyatakan hanya sebatas memberikan rekomendasi ke DPD

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur hingga Jumat (15/11/2019) malam menerima pengembalian formulir pendaftaran empat bakal calon bupati pada Pilkada Cianjur 2020.

AYO BACA : Sambut Pilkada Cianjur 2020, Ade Barkah: Siap Siap

Keempat balonbup itu di antaranya, Oting Zaenal Mutaqin, Cecep Muhamad Wahyudin, Dadeng Saepudin dan Asep Kurnia Jaya.

AYO BACA : Pilkada 2020 di Cianjur Sedot Rp100 Miliar

Oting Zaenal Mutaqin saat ini menjabat Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cianjur sebagai pendaftar terakhir mengatakan niatan mendaftar sebagai balonbup karena desakan tokoh ulama, tokoh pemuda, tokoh politik dan tokoh masyarakat.

"Mereka mendorong saya untuk maju di pentas Pilkada Cianjur 2020 untuk melakukan perubahan demi kesejahteraan rakyat," ujar Oting pada Ayobandung.com usai pendaftaran di kantor DPC Gerindra Cianjur, Jumat (15/11/2019).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Dedi Kosim dalam pendaftatan balon bupati ini DPC sifatnya hanya sebatas memberi rekomendasi ke DPD hingga selanjutnya dilaporkan ke DPP.

"Kami hanya melaksanakan perintah dari DPP untuk melaksnakan membuka pendaftaran, nantinya DPC hanya merekomendasikan," ujarnya.

AYO BACA : Gerindra Buka Pendaftaran, Lima Balonbup Ambil Formulir

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement