Kamis 14 Nov 2019 18:37 WIB

Tas Hitam Mencurigakan Hebohkan Warga Pancoran Mas

Tas tersebut sudah diamankan dan dibawa Tim Gegana Mabes Polri.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sebuah tas hitam mencurigakan membuat geger warga Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat. Tas berwarna hitam tersebut tergeletak di samping gang tak jauh dari POM Bensin di Jalan Raya Kartini.

Warga pun melaporkan adanya tas mencurigakan tersebut ke Polsek Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (14/11) sekira pukul 15.00 WIB. Mendapat laporan tersebut, puluhan aparat kepolisian diterjunkan mengamankan lokasi dan jalan masuk gang langsung di sterilkan dan dipasang garis polisi. Kemudian, Tim Gegana Polri juga datang menyisir dan mengamankan tas tersebut.

Salah seorang warga, Asepta mengatakan, tas tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB, yang dilemparkan seseorang tak dikenal. "Saya kebetulan melintas, melihat orang itu menggunakan motor bawa tas hitam lalu dilemparkan ke gang di situ. Lalu kabur," terangnya.

Merasa curiga, Asep mencoba mendekati tas tersebut. Karena takut, ia kemudian meminta tolong rekannya untuk membuka tas misterius itu. Namun, karena tidak berani akhirnya melaporkan penemuan tas tersebut ke Polsek Pancoran Mas. "Saya disuruh lapor, akhirnya saya laporan temuan tas ini," ucapnya.

Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah membenarkan ada temuan tas mencurigakan di Gang Anggrek samping SPBU Jalan Kartini, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. "Tas tersebut sudah diamankan dan dibawa Tim Gegana Mabes Polri dan sedang diperiksa. Belum ada informasi berisi bom atau bukan," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement