Rabu 13 Nov 2019 07:43 WIB

CPNS Dibuka, Pemohon SKCK di Polres Bogor Membludak

Pemohon SKCK dalam masa pendaftaran CPNS di Kabupaten Bogor meningkat 3 kali lipat

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
.
.

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Pemohon pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dalam masa pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bogor meningkat hingga 3 kali lipat.

AYO BACA : Pemkot Bogor Pertimbangkan Tambah Personel Satpol PP Berstatus Kontrak

"Jadi karena ada pembukaan CPNS, pemohon yang mengajukan permohonan SKCK meningkat 3 kali lipat," ujar Kapolres Bogor AKBP Mohammad Joni, Selasa (12/11).

AYO BACA : Pendaftaran CPNS Dibuka, Pemohon SKCK di Bogor Meningkat 2 Kali Lipat

Joni mengatakan jika bukan di masa pendaftaran CPNS, pemohon SKCK di Mapolres Bogor, Cibinong rata-rata berjumlah 50 pemohon setiap harinya.

"Hari biasa 50 pemohon, sekarang ada lonjakan 3 kali lipat kurang lebih 150 sehari yang ngajukan permohonan SKCK," kata Joni.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan peningkatan pemohon SKCK di masa pendaftaran CPNS di Polres Bogor sudah terjadi sejak tersebarnya informasi pembukaan lowongan CPNS.

"Peningkatan sejak ada info pendaftaran CPNS, hingga kini untuk yang sudah membuat SKCK untuk keperluan CPNS sudah ada sekitar 600 orang," kata Ita.

AYO BACA : Ini Formasi Lengkap Lowongan CPNS Kota Bogor

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement