Senin 11 Nov 2019 19:14 WIB

Empiris Dukung Program Idris Terus Bergulir

Program yang dijalankan dan didukung seperti difasilitasinya 1.000 kios UMKM.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Bunda Elly Farida, dalam acara Ngobrol Bareng dengan tema Perempuan Dalam Mengisi Hari Pahlawan yang digagas Empiris dan berlangsung di Taman Herbal Insani, Depok, Senin (11/11).
Foto: Rusdy Nurdiansyah/Republika
Bunda Elly Farida, dalam acara Ngobrol Bareng dengan tema Perempuan Dalam Mengisi Hari Pahlawan yang digagas Empiris dan berlangsung di Taman Herbal Insani, Depok, Senin (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sedikitnya 500 orang yang menamakan diri Emak-emak milenial pendukung Idris (Empiris) menyatakan dukungannya pada program Wali Kota Depok Mohammad Idris. Pasalnya, program dan pembangunan khususnya dalam bidang ekonomi sangat dirasakan masyarakat dan harus terus digulirkan.

"Kita memberikan dukungan pada program Pak Wali (Idris, Red) yang selama ini telah dirasakan masyarakat," ujar Ketua Empiris, Eis Rahmawati seusai acara Ngobrol Bareng Bersama Bunda Elly Farida, istri Wali Kota Depok. Ngobrol bareng tersebut mengangkat tema Peran Perempuan Dalam Mengisi Hari Pahlawan untuk Pembangunan Kota Depok Berkelanjutan. Kegiatan tersebut berlangsung di Taman Herbal Insani, Jalan Kampung Kandang, Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Senin (11/11).

Baca Juga

Eis menegaskan dukungan pada Idris tersebut atas program yang sudah dijalankan seperti  difasilitasinya 1.000 kios UMKM, juga kemudahan dalam perizinan usaha. Menurutnya, iklim usaha tersebut sangat bagus bagi pelaku usaha yang baru mulai meritis dari bawah. Eis mengatakan kegiatan ini sama sekali bukan bagian dari mencuri start kampanye calon Wali Kota Depok.

photo
Eis Rahmawati

"Enggaklah, kalau dibilang curi start kampanye. Kita mendukung program Pak Wali. Jadi kalau maju lagi sebagai wali kota, kami dukung agar programnya diteruskan. Semoga program yang selama ini telah ada agar diteruskan lagi," ujar Eis yang juga Ketua Iwap Ranting Bojongsari ini.

Sementara itu, Bunda Elly, menilai dukungan Empiris pada Idris masih terlalu dini. Meski begitu, dia mempersilakan pada mereka untuk memberikan dukungan karena itu adalah hak sebagai warga.

"Saya hanya menjalankan tugas apa yang kita lakukan. Kalau itu (Idris maju lag, Red) saya serahkan pada Allah kalau diberikan kesempatan. Hak mereka memberikan dukungan, ya kita tidak bisa menutupnya. Saat ini, kita berupaya membentuk keluarga harmonis jadikan rumah seindah surga. Masyarakat yang cerdas, keluarga adalah peradaban dan masa depan mereka," tuturnya. Dalam dialog yang cukup interaktif tersebut, Empiris juga menyanyikan yel-yel dukungan kepada Mohammad Idris untuk maju kembali memimpin Kota Depok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement