Senin 11 Nov 2019 12:22 WIB

Penemuan Mayat Pria dalam Koper Gegerkan Warga Bogor

Warga Kabupaten Bogor geger dengan penemuan mayat di koper biru tua

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
Ilustrasi Mayat
Foto: Mgrol120
Ilustrasi Mayat

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Warga Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat di dalam koper berwarna biru tua, Minggu (10/11/2019). Mayat itu ditemukan warga di semak-semak pinggir jalan di Kampung Teluk Waru, Desa Curug Bitung, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

AYO BACA : Tim Pemantau Temukan 1.027 Kejanggalan di Pilkades Bogor

Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan adanya penemuan mayat di dalam koper itu. "Polres Bogor mendapat informasi dari polsek bahwa ditemukan sebuah koper berwarna biru tua yang mengeluarkan bau menyengat," ujar Ita kepada Ayobogor.com, Minggu (10/11/2019).

AYO BACA : Bogor Sinkronkan Pembangunan LRT Jabodetabek dengan RTRW

Dia mengatakan, setelah mendapatkan informasi tersebut sat reskrim Polres Bogor kemudian langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pengecekan secara langsung. 

"Kemudian Satreskrim  melakukan penanganan dan olah TKP, ditemukan mayat laki-laki dengan kondisi dibungkus selimut dan plester," kata Ita.

Setelah ditemukan, mayat yang belum diketahui identitasnya itu kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi dan penyelidikan lebih lanjut.

AYO BACA : Pembunuh Sopir Taksi Online di Bogor Sempat Bersembunyi Selama 2 Hari

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement