Sabtu 09 Nov 2019 16:15 WIB

Bikers Harley Davidson se-Asia Tenggara Kumpul di Bandung

Bikers Harley Davidson dari sejumlah negara berkumpul di Bandung.

Rep: Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Hafil
Ribuan anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) sedang berkumpul di Bandung.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Ribuan anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) sedang berkumpul di Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG- Bikers Harley-Davidson lintas Asia Tenggara diantaranya Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia dan Thailand melaksanakan gathering atau silaturahmi di salah satu hotel di Kota Bandung, Jumat (8/11) hingga Ahad (10/11) mendatang. Salah satu agenda yang akan dibahas tentang rencana program Harley Owners Group ke depannya. 

Chief Executive HOG Siliwangi Chapter, Budi DJ mengungkapkan gathering bikers Harley Davidson merupakan kegiatan pertama yang dilakukan di Bandung. Menurutnya, kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari berbagai instansi dan kalangan. 

Baca Juga

"Kita pilih gathering perdananya di Bandung, kegiatan dapat dukungan dari seluruh (chapter) HOG yang lain. Meski baru tapi dapat terlaksana," ujarnya, Jumat (8/11). 

Dirinya mengatakan chapter yang hadir di antaranya Chapter Bali, Yogyakarta, Jakarta, Solo, Sumatera. Serta dari Malaysia, Brunei Darussalam hingga Thailand. Katanya, acara yang seharusnya dilaksanakan April baru bisa dilaksanakan November jelang akhir tahun. 

Ia mengatakan, beberapa agenda yang akan dilaksanakan yaitu membahas rencana kegiatan klub ke depan. Serta berkeliling Bandung menggunakan Bandung Tour on the Bus (Bandros).

"Undangan akan diajak berkeliling Bandung pakai Bandros hari kedua," katanya.

Sementara itu, Director of HOG Anak Elang Jakarta Chapter Suherly mengatakan pihaknya memiliki cita-vita mengumpulkan seluruh chapter yang ada melalui acara yang bisa menyatukan member. Kegiatan gathering di Bandung merupakan salah satu bentuk mengumpulkan para member.

"Malam ini menunjukan satu standar HOG National Gathering yang ditancapkan HOG Siliwangi dan akan berlanjut di gathering selanjutnya," katanya. 

Beberapa kegiatan lainnya yaitu penampilan dari Rif, Repvblik, Jamrud, Padi Reborn, Zaskia Gotik, Bebizie, Wika Salim, Ferri Maryadi dan Thesa Kaunang serta lainnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement