Rabu 06 Nov 2019 21:43 WIB

Ginda tak Menolak Dipasangkan dengan Putra Jokowi

Gibran Rakabuming menjadi salah satu kandidat calon wali kota Solo.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Dinamika politik memasuki Pilwakot Solo 2020 terus memanas. Setelah sempat muncul beberapa nama “dipasangkan” dengan bakal calon wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, kini muncul kembali nama baru yang menarik untuk dipasangkan dengan putra sulung Jokowi tersebut.

Nama tersebut yaitu Ginda Ferachtriawan, seorang politikus PDIP yang saat ini menjadi anggota DPRD Solo. “Gelagat” menggandeng Ginda terlihat saat kerabat keraton Solo tersebut menemani aktivitas Gibran mengisi talkshow yang diadakan Kreavi, Selasa (5/11/2019) siang.

Meskipun tidak ada kepentingan di acara tersebut, namun Ginda terlihat menemani Gibran dari awal kedatangannya hingga sore hari saat acara selesai. Bahasa tubuh keduanya juga menunjukkan keakraban yang tidak dibuat-buat.

Selain itu, kedua kader PDI Perjuangan tersebut juga telah memiliki chemistry. Namun demikian, keduanya tidak mengakui terkait rencana “berpasangan” tersebut.

“Saya di sini mengisi acara talkshow dan berbicara tentang cara berbisnis untuk anak muda. Kalau mas Ginda sudah ahlinya di bidang wirausaha. Dan saya teman adik mas Ginda, teman sepedaan,” ujarnya ditemui usai acara.

Ginda tidak menolak ajakan jika dirinya dipasangkan dengan Gibran. Baginya, tujuan utamanya berkiprah di bidang politik adalah untuk memajukan Kota Solo.

“Ya gak papa kalau memang begitu (dipasangkan-red). Saya mendukung demi kemajuan Kota Solo. Tapi sebaiknya tidak berandai-andai. Yang pasti kita (dengan Gibran) sama-sama pengusaha muda dan memiliki visi misi sama untuk memajukan Kota Solo,” tukasnya.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement