Rabu 06 Nov 2019 22:00 WIB

Pilwakot Solo, Posko Dukungan untuk Gibran Didirikan

Eks relawan Jokowi mendirikan posko dukungan untuk Gibran Rakabuming

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Eks relawan Jokowi yang tergabung dalam Jaringan Makmur Nusantara (JMN) mendirikan posko dukungan Gibran Rakabuming. Dengan mendirikan posko tersebut sekaligus mengalihkan dukungan mereka kepada putra sulumg Jokowi tersebut maju dalam ajang Pilwakot Solo 2020.

JMN berafiliasi menjadi Kancane Gibran Gess (Kagege) dengan mendirikan posko pemenangan di kampung-kampung di Solo. Menurut Juru Bicara Kagege, Imelda Yuniati, sebagai eks ketua umum relawan JMN setelah berhasil mengantarkan Jokowi menjadi Presiden dua periode, kali ini punya tugas baru mendukung Gibran di Pilwakot Solo.

“Pendirian posko ini sebagai bukti dukungan kami kepada Gibran untuk maju dalam Pilwakot. Relawan Kagege kami bentuk pada Juli lalu. Setelah Kagege terbentuk langsung melakukan konsolidasi internal untuk mendukung Gibran maju di Pilwakot Solo. Dan sebagai organisasi relawan pendukung Gibran kami akan melakukan berbagai aksi dukungan kepada masyarakat,” tandasnya, Rabu (6/11/2019).

Imelda menambahkan, Kagege menargetkan pendirian 100 posko dukungan Gibran di lima Kecamatan di Kota Solo. “Kami targetkan pada November ini ada 100 posko yang didirikan. Posko utama di Kagege di Debegan dan Gambuhan Njerobeteng Solo. Kantor sekretariat relawan Kagege di Jalan Wijayakusuma No. 20, Kelurahan Penumping, Solo, Jawa Tengah,”kata Imelda.

The post  appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement