Ahad 03 Nov 2019 18:24 WIB

Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal di Kontrakan

Seorang perempuan bernama Nunung ditemukan meninggal di kontrakannya di Purwakarta

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Seorang perempuan bernama Nunung ditemukan meninggal di rumah kontrakannya di Kampung Cantilan Desa Warung jeruk, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, Ahad (3/11/2019).

Korban berusia 55 tahun itu diketahui warga Kampung Ciganda Desa Rende, Kecamatan Cikalongwetan, KabupatenBandung Barat. "Korban pertama kali ditemukan tewas oleh saksi sodara Encop sopiah (50) sekira pukul 06.00 Wib, yang merasa curiga korban belum keluar rumah sejak subuh," ungkap Panit II Reskrim Polsek Plered, Aiptu Dadan Sulasmana.

Ia menjelaskan, dihari kedua dan ketiga saksi sempat mengetuk pintu kamar kontakan korban, namun korban tak kunjung merespon hingga pada akhirnya saksi bersama warga lain memutuskan mendobrak pintu kamar kontrakan korban.

"Setelah pintu terbuka, posisi korban dalam keadaan tengkurap dan sudah meninggal dunia,"katanya.

Setelah dilakukan cek TKP, lanjut dia, pihaknya mendapat berita dari pihak keluarga bahwa korban sudah cukup lama pengidap penyakit darah tinggi dan penyakit lambung kronis."Semasa hidupnya korban sering mengkonsumsi obat warung apabila terasa sakit," jelasnya.

Dadan menambahkan, pihak keluarga keberatan untuk dibawa ke rumah sakit. "Akhirnya korban dibawa pihak keluarga ke rumah duka," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement