Ahad 03 Nov 2019 11:42 WIB

Terlibat Kecelakaan, Kasdam III Siliwangi dan Istri Dilarikan ke RS

Terlibat Kecelakaan, Kasdam III Siliwangi dan Istri Dilarikan ke RS

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Cipularang, Jumat (1/11/2019) malam. Kecelakaan tersebut melibatkan mobil dinas Kasdam III Siliwangi Brigjen Dwi Jati Utomo dengan mobil travel. Akibatnya Dwi dan istri dilarikan ke rumah sakit.

"Iya, betul terkait kejadian tersebut," ujar Kapendam Siliwangi Kolonel FX Sri Wellyanto saat dihubungi ayobandung.com, Sabtu (2/11/2019).

Welly mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat mobil yang tengah dinaiki Kasdam dan isitrinya melaju dari arah Jakarta menuju Bandung.

Ketika melintas di lokasi kejadian, sebuah mobil travel dari arah sebaliknya masuk ke jalur yang berlawanan.

"Mobil travel melewati pembatas jalan dan menghantam mobil yang dinaiki Kasdam, ibu (istri Kasdam), ajudan, dan sopir," katanya.

Dia mengatakan, akibat peristiwa tersebut mobil Kasdam terguling. Kasdam beserta istrinya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Dustira.

"Mungkin karena syok ibu tadi malam dibawa ke Dustira, tapi sekarang kondisinya gak masalah tidak apa-apa," terang Welly.

Welly menambahkan, sopir travel yang menabrak mobil Kasdam meninggal dunia.

"Dari pihak Kasdam tidak ada korban, kalau sopir travel meninggal dunia," tuturnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement