Ahad 03 Nov 2019 00:41 WIB

Mobil Kasdam Siliwangi Kecelakaan di Cipularang, 1 Tewas

Mobil Kasdam III Siliwangi terlibat kecelakaan di Tol Cipularang, 1 Tewas

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

SUKATANI, AYOBANDUNG.COM -- Mobil Kasdam III/Siliwangi Brigjen Dwi Jati Utomo terlibat kecelakaan di ruas Tol Cipularang jalur A Jakarta-Bandung KM 90, Jumat (1/11/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Rizky Adi Pratama saat dihubungi melalui sambungan seluler. Dia mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan yaitu Toyota Hiace No Pol B 7455 KAA, Wing Box No Pol D 8168 GD, Fajero Sport, dan Avanza milik TNI.

"Iya betul, namun saat ke lokasi dua kendaraan Pajero Sport dan Avanza sudah diamankan satuan TNI," kata Kasat Lantas Polres Purwakarta, Sabtu (2/11/2019).

Kasat menjelaskan, peristiwa bermula saat kendaraan Toyota Hiace datang dari arah Bandung menuju Jakarta (jalur B). Setibanya di TKP, saat melaju di lajur kanan, diduga pengemudi  mengantuk sehingga kendaraan tidak terkendali dan oleng ke kanan meluncur ke jalur A.

Mobil tersebut lantas menabrak bagian belakang kanan kendaraan Fajero Sport yang sedang melaju di jalur Jakarta-Bandung.

Kemudian, kendaraan Hiace bertabrakan dengan kendaraan Avanza. Mobil toyota Hiace lalu bertabrakan lagi dengan kendaraan Wing Box yang sedang melaju dilajur A sebelah kiri.

"Akibat insiden itu, pengemudi kendaraan Toyota Hiace atas nama Pipin Hamidun meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RS Thamrin," kata Kasat Rizky.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement