Senin 28 Oct 2019 17:33 WIB

Polwan Jabar Imbau Pengguna Jalan Taat Lalu Lintas

Sosialisasi taat lalu lintas dilakukan Satgas Preemtif Subsatgas Ditlantas Jabar

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Polwan Polda Jabar melakukan sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2019 kepada pengguna jalan di Pos Aria Graha, Kota Bandung.
Polwan Polda Jabar melakukan sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2019 kepada pengguna jalan di Pos Aria Graha, Kota Bandung.

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Ditlantas Polda Jawa Barat melakukan sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2019 kepada pengguna jalan di Pos Aria Graha, Kota Bandung.

Sosialisasi tersebut dilakukan langsung oleh Satgas Preemtif Subsatgas Dikmas Ditlantas Polda Jawa Barat dengan membagikan Stiker leaflet tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan dalam kegiatan tersebut Polwan Polda Jawa Barat mengedukasi para pengguna jalan agar senantiasa tertib berlalu lintas, demi keselamatan bersama. 

AYO BACA : Operasi Zebra Lodaya, Polda Jabar Tindak 13.273 Pelanggar

"Kami berikan penyuluhan dan sosialisasi kepada pengendara sekaligus menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat tentang Budaya tertib berlalu lintas,"ujarnya.

Dia menjelaskan tujuan dari dilakukannya Operasi Zebra Lodaya 2019 guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat ketika berkendara di jalan raya. Sehingga tercipta kondisi lalu lintas yang kondusif.

"Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas guna terwujudnya Kamseltibcar Lantas. Lalu untuk meminimalisasir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan," katanya. 

Dia menambahkan selain itu, tujuan lainnya mengajak seluruh masyarakat agar menjaga kondusifitas pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI sehingga tercipta Kamtibmas yang  aman dan kondusif di wilayah Jawa Barat.

AYO BACA : Polda Jabar Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya di Terminal Cicaheum

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement