Sabtu 26 Oct 2019 00:15 WIB

Penggerebekan Prostitusi, Diduga Libatkan Putri Indonesia

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan tiga orang.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah
Prostitusi online.    (ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
Prostitusi online. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim melakukan penggerebekan kasus dugaan prostitusi di sebuah hotel di Kota Batu, Malang, Jumat (25/10) malam. Kasus prostitusi itu disebut-sebut melibatkan publik figur. Publik figur yang dimaksud diduga sebagai salah satu peserta ajang pencarian bakat Puteri Indonesia.

Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP M Aldi Sulaiman membenarkan telah dilakukannya penggerebekan kasus dugaan prostitusi tersebut. Namun, Aldi enggan mengungkapkan, apakah yang terlibat kasus tersebut benar salah satu peserta Puteri Indonesia atau bukan.

Baca Juga

"Besok setelah dilakukan pemeriksaan kita kasih tahu," ujar Aldi. Aldi bahkan enggan membocorkan inisial orang-orang yang diduga terlibat kasus tersebut.

Aldi hanya mengungkapkan, dalam penggerebekan tersebut, pihaknya mengamankan tiga orang, terdiri atas dua laki-laki dan satu perempuan. Rinciannya, satu laki-laki merupakan yang mendatangkan atau germo, satunya lagi adalah konsumen, dan perempuannya merupakan penyedia jasa prostitusi.

Aldi pun mengungkapkan, saat dilakukan penggerebekan, pasangan tersebut tengah berada di kamar hotel. "Saat digerebek keduanya ada di kamar hotel dan melakukan hubungan badan. Besok kita sampaikan secara lengkapnya," ujar Aldi.

Ketiganya saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapokda Jatim. Saat tiba di Mapolda Jatim, mereka tidak mau berbicara dan hanya menutupi wajahnya dengan pakaian.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement