Selasa 22 Oct 2019 20:03 WIB

Masyarakat Indramayu Diminta Dukung Program Pemerintah

Para menteri pun harus inovati dan kreatif.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Agus Yulianto
Rektor Unwir Indramayu, Ujang Suratno (tengah) bersama Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris MY Marzuki di Unwir Indramayu, Selasa (22/10).
Foto: Foto: Lilis Sri Handayani/Republika
Rektor Unwir Indramayu, Ujang Suratno (tengah) bersama Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris MY Marzuki di Unwir Indramayu, Selasa (22/10).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Kondusivitas dan keamanan di berbagai daerah, termasuk di Kabupaten Indramayu, tetap terjaga selama proses pelantikan presiden dan wakil presiden. Masyarakat pun diminta untuk mendukung program kerja pemerintah selama lima tahun kedepan.

''Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri yang telah berhasil mengamankan jalannya pelantikan presiden dan wakil presiden,'' kata Rektor Universitas Wiralodra Indramayu, Ujang Suratno, Selasa (22/10).

Ujang pun mengimbau seluruh masyarakat di Indonesia, termasuk di Kabupaten Indramayu, untuk mendukung dan menjalankan program pemerintah selama lima tahun kedepan. Selain itu, masyarakat pun diharapkan ikut menjaga kondusivitas politik dan ekonomi di wilayah masing-masing.

Lebih lanjut Ujang juga berharap kepada para menteri yang baru, agar bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. Para menteri pun harus inovati dan kreatif.

‘’Terutama menteri-menteri di bidang ekonomi, harus benar-benar memetakan outcome-nya,’’ tegas Ujang.

Hal senada diungkapkan Direktur AMIK Purnama Niaga Indramayu, Hadi Santoso. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI/Polri karena  telah berhasil mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden.

Hadi juga berharap agar para menteri harus bisa memberikan dampak ekonomi yang positif. Presiden dan wakil presiden harus mampu menumbuhkan perekonomian masyarakat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement