Selasa 22 Oct 2019 15:16 WIB

Yasonna dan Budi Karya Dipanggil Jokowi

Keduanya menjadi tokoh ke-24 dan ke-25 yang dipanggil Jokowi

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Esthi Maharani
Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly di Istana Negara, Selasa (22/5).
Foto: Republika/Debbie Sutrisno
Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly di Istana Negara, Selasa (22/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Perhubungan dan Menteri Hukum dan HAM di Kabinet Kerja 2014-2019, yakni Budi Karya Sumadi (BKS) dan Yasonna Laoly, terlihat hadir di kompleks istana kepresidenan, Selasa (22/10) sore ini.

Kedua tokoh tersebut mengenakan kemeja putih dan berjalan masuk ke gerbang Istana Merdeka untuk bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Yasonna hadir lebih dulu, hanya berselang 10 menit sebelum Budi Karya hadir. Keduanya menjadi tokoh ke-24 dan ke-25 yang dipanggil Jokowi sejak Senin (21/10) kemarin.

Baik Yasonna dan Budi sama-sama bungkam dan belum menyampaikan pernyataan kepada media. Belum dipastikan juga posisi menteri apa yang akan diduduki keduanya.

"Nanti ya nanti ya," ujar Yasonna singkat.

 

Sejak pagi tadi, sudah ada 14 tokoh yang terlihat hadir di istana. Diurutkan dari waktu kedatangan, Sri Mulyani tiba pertama, diikuti Syahrul Yasin Limpo, Agus Gumiwang, Ari Batubara, Sit Nurbaya Bakar, Suharso Monoarfa, Basuki Hadimuljono, Fachrul Razi, Ida Fauziyah, Bahlil Lahadilia, Zainudin Amali, Yasonna Laoly, dan Budi Karya Sumadi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement