Selasa 22 Oct 2019 10:48 WIB

Politikus PDIP Juliari Batubara Penuhi Panggilan Istana

Juliari mengenakan kemeja putih tiba di Istana pukul 10.00 WIB.

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Andri Saubani
Politisi PDIP Juliari Batubara tiba di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta, Selasa (22/10/2019).
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Politisi PDIP Juliari Batubara tiba di Kompleks Istana Kepresidenan di Jakarta, Selasa (22/10/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota DPR RI, Juliari Batubara, tiba di Istana Negara pada Selasa (22/10) pukul 10.00 WIB. Ari yang mengenakan kemeja putih menjadi tokoh keempat yang diundang Presiden Jokowi dalam wawancara calon menteri. Ari mengaku dipanggil pihak istana pada Senin (21/10) malam.

"Saya dipanggil semalam," ujar Ari singkat sesaat setelah turun dari mobil.

Baca Juga

Ari sebelumnya merupakan Anggota Komisi VI DPR RI. Ia melanjutkan karier sebagai anggota parlemen setelah terpilih dari Dapil Jawa Tengah I. Ari menjadi tokoh ke-15 yang hadir di istana sejak Senin (21/10) kemarin. Sepanjang Senin, sedikitnya sudah ada 11 tokoh yang hadir di kompleks istana kepresidenan.

Diurutkan dari waktu kedatangan, tokoh pertama yang hadir adalah mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, diikuti Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu, CEO Gojek Nadiem Makarim, mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) sekaligus bos Grup Mahaka Erick Thohir, bos Netmediatama Wishnutama, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, mantan Mensesneg Pratikno, relawan Jokowi sekaligus Komisaris Utama Adhi Karya, peneliti Nico Harjanto, dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Pada Selasa ini, sudah hadir Sri Mulyani, Syahrul Yasin Limpo, Agus Gumiwang, dan Ari Batubara. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement