Senin 21 Oct 2019 23:35 WIB

Kecelakaan di Tol Probolinggo, Mobil Pikap Ringsek

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo, tepat di wilayah Kecamatan Muneng Kidul, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Senin (21/10/2019) pagi. Mobil pikap Grand Max ringsek akibat kecelakaan ini.

Data yang didapat jatimnow.com, pikap bernopol B 9213 UAL itu dikemudikan Saefullah Johani (34), warga Gelam Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Saat itu, pikap membawa barang elektronik, melaju dari arah Surabaya menuju ke Probolinggo.

"Saat tiba di lokasi kejadian, mobil oleng dan menabrak beton median jalan tol sebelah kiri," kata Kanit IV Sat PJR Polda Jatim, AKP Suwarno.

Menurut Suwarno, pikap itu mendadak oleng lantaran diduga pengemudi kelelahan hingga mengantuk. Sehingga saat melaju, pengemudi kehilangan keseimbangan dan tidak bisa menguasai kemudinya saat mobilnya oleng.

"Kendaraan rusak parah, sedangkan pengemudi mengalami luka," jelasnya.

Mobil pikap itu kemudian dievakuasi ke gerbang tol terdekat, setelah sang pengemudi dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement