Selasa 22 Oct 2019 05:40 WIB

Densus 88 Geledah Gardu Induk PLN Tasikmalaya

Awak media dilarang mengikuti penggeledahan Gardu Induk PLN Tasikmalaya

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Anggota Densus 88 menggeledah gardu induk PLN Tasikmalaya di jalan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.
Anggota Densus 88 menggeledah gardu induk PLN Tasikmalaya di jalan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Anggota Densus 88 menggeledah gardu induk PLN Tasikmalaya di jalan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Penggeledahan yang didampingi Polres Tasikmalaya Kota ini tetkait dengan penangkapan terduga teroris berinisial W yang ditangkap di Cirebon beberapa waktu lalu.

Dari pantauan Ayotasik.com dilapangan, proses penggeledahan dilakukan secara tertutup dengan pengawalan ketat kepolisian Polres Tasikmalaya kota dan petugas keamanan gardu induk. Awak media dilarang mengikuti jalannya penggeledahan dan hanya menunggu di bagian gerbang gardu induk.

Manager UPT PLN wilayah Cirebon Stefanus Yans yang dihubungi melalui sambungan telepon membenarkan penggeledahan tersebut. Kabar penggeledahan ia dapatkan dari petugas keamanan gardu induk Tasikmalaya.

"Iya pak ada penggeledahan, saya tahu dari pihak kepolisian dan pihak keamanan gardu induk," papar Stefanus, Senin (21/10).

Penggeledahan diduga tetkait dengan pekerjaan terduga teroris yang bertugas di PLN Tasikmalaya. Hingga berita ini dibuat, penggeledahan masih terus berlangsung. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement