Senin 21 Oct 2019 09:35 WIB

Ini Harapan Wagub Sumbar untuk Pemerintahan Jokowi-Maruf

Jokowi-Ma'ruf diharapkan dapat mewujudkan keadilan bagi kehidupan berbangsa.

Rep: Febrian Fachri / Red: Ratna Puspita
Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit
Foto: Republika/Mimi Kartika
Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Wakil Gubernur Sumatra Barat Nasrul Abit turut mengucapkan selamat atas pelantikan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Nasrul berharap pemenang Pilpres 2019 tersebut dapat menjalankan tugas memimpin negara dengan sukses.

"Saya Nasrul Abit, Wakil Gubernur Sumatera Barat, mengucapkan selamat kepada Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma'ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024. Kami doakan agar sukses dalam melaksanakan tugas," kata Nasrul Abit, Senin (21/10).

Baca Juga

Nasrul berharap selama lima tahun ke depan, kolaborasi antara Jokowi dan Ma'ruf Amin dapat membawa Indonesia menjadi negara yang makmur dan sejahtera. Mantan bupati Kabupaten Pesisir Selatan itu juga menginginkan Jokowi-Ma'ruf dapat mewujudkan keadilan bagi kehidupan berbangsa.

"Semoga Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-2024 dapat mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera," ujar Nasrul.

photo
Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberikan keterangan kepada wartawan usai upacara pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 di Gedung Nusantara, kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Ahad (20/10/2019). (ANTARA)

Sebelumnya Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno juga mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Irwan berharap Jokowi-Ma'ruf dapat menjalankan amanah yang diberikan rakyat Indonesia untuk memimpin bangsa selama lima tahun ke depan.

Irwan menyebut segenap warga Sumatera Barat mendoakan Jokowi dan Ma'ruf Amin dapat memimpin pemerintahan dengan baik dan membawa bangsa ke arah kemajuan. Irwan tak lupa mendoakan Jokowi dan Ma'ruf agar selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT supaya dalam menjalankan tugas selalu dalam kelancaran.

Jokowi dan Ma'ruf kemarin dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 di ini dalam sidang paripurna di Gedung MPR, Jakarta, Ahad (20/10). Setelah Jokowi membacakan sumpah jabatan, Wakil Presiden Maruf Amin kemudian membacakan sumpah jabatannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Jokowi-Maruf Amin dengan seluruh pimpinan MPR.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement