Ahad 20 Oct 2019 09:57 WIB

Membidik Pasar Urban dengan Akses Mudah di Lokasi Strategis

Adanya akses transportasi massal akan menjadi nilai tambah bagi konsumen

Tampak suasana topping off Tamansari Bintaro
Foto: dok istimewa
Tampak suasana topping off Tamansari Bintaro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kawasan Bintaro di Tangerang Selatan dan sekitarnya terus mempercantik diri dengan kian bertambahnya gedung bertingkat. Hal itu tidak terlepas dari lokasi  yang dinilai strategis karena adanya kemudahan akses tol ke pusat kota Jakarta.

Hal itulah yang mendorong sejumlah pengembang untuk membuka usahanya di kawasan yang terletak di Selatan Jakarta ini. Salah satunya adalah PT Wika Realty yang hadir melalui apartemen Tamansari Bintaro.

Apartemen premium ini berada di kawasan jalan raya Jombang yang dapat dengan mudah menjangkau akses tol Bintaro.   "Tol tersebut menuju bandara Soekarno Hatta hanya dalam waktu 40 menit atau Pondok Indah," kata Agung Salladin, selaku CEO PT WIKA Realty dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/10).

Terlebih dengan adanya sarana trasnportasi massal akan menjadi nilai tambah bagi konsumen yang tinggal di kawasan tersebut. Bahkan ke depan pihaknya akan terus mengembangkan hunian berbasis transit oriented development (TOD).

Pihaknya kini bersama  PT Gaharu 88 Property telah mendirikan apartemen yang telah memasuki tahp topping off.  Prosesi Pengatapan ini menandai tahap akhir dalam proses pembangunan pada struktur bangunan. Diharapkan tahun depan apartemen tersebut sudah dapat diserhaterimakan kepada konsumen. "Ini komitmen kami untuk menyelesaikan proyek tepat waktu," katanya.

Pihaknya memasarkan tige tipe unit apartemen yang dipasarkan mulai harga Rp 700 juta perunitnya tersebut. Selain kemudahan akses transportasi, penghuni juga dapat menikmati sejumlah fasilitas yang ada di sekitar apartemen tersebut. Seperti sekolah, pasar, pusat bisnis dan sebagainya. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement