Sabtu 12 Oct 2019 22:44 WIB

Nasdem Bahas Politik dengan Anies

Irma menyebut pertemuan politikus Nasdem dan Anies hanya kebetulan.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Teguh Firmansyah
 Irma Suryani Chaniago
Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Irma Suryani Chaniago

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Irma Suryani Chaniago, mengatakan, pertemuan antara politikus Nasdem dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan hanya kebetulan. Tidak ada rencana sama sekali untuk bertemu dengan Anies.

"Tidak direncanakan. Memang kebetulan bertemu. Selama ini orang tidak tahu kalau Pak Anies deklarator ormas Nasdem dan kemarin ketemu Anies sama Surya Paloh pas pertama kalinya. Pak Anies juga mendapatkan nasihat dari Pak Surya Paloh," katanya kepada wartawan di d'consulate resto & lounge, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10).

Baca Juga

Kemudian, kata Irma, saat bertemu dengan Anies mereka membahas tentang bagaimana fraksi NasDem di DKI Jakarta. Mereka juga memperkenalkan politikus Nasdem kepada Anies. Iram juga tak menampik adanya pembahasan mengenai politik."Namanya juga partai politik. Tentu ada pembicaraan politik tidak mungkin tidak," ujar dia.

Irma melanjutkan pembahasan lainnya dengan Anies itu adalah membenahi kinerja Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta. Pasalnya, selama ini kinerja Pemda DKI Jakarta hanya 50 persen yang berjalan dengan baik. "Jadi kami harap dapat bekerja dengan baik dan baru kami bicara soal dukungan," kata Irma.

Sebelumnya diketahui, terdapat foto Anies  bersama lima orang kader partai NasDem. Lalu, di dalam foto tersebut, salah satunya ada Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Wibi Andriano. Mereka terlihat foto bersama di sebuah Restoran pada Kamis (10/10).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement