Rabu 09 Oct 2019 19:08 WIB

Pemakaman Korban Longsor Cianjur tak Disaksikan Pejabat

Prosesi pemakaman korban longsor tanpa dihadiri satu pun pejabat Pemkab Canjur.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM--Prosesi pemakaman pasutri Muhammad Hemdri - Siti Masrufah korban longsor di Kampung Cirawadi Desa Kanoman, Kecamatan Cibeber, Rabu (9/10/2019) pagi, tanpa dihadiri satupun pejabat Pemkab Canjur.

Sejak dimandikan, kemudian dishalatkan hingga dimakamkan, tidak terlihat satupun pejabat Pemkab Cianjur menghadiri pemakaman pasutri korban longsor.

Ketidakhadiram pejabat tersebut dimulai dari Camat Cibeber, Dinas Sosial, BPPD hingga bupati tidak muncul saat jenazah di rumah duka hingga di pemakaman.

Camat Cibeber, Ali Akbar berkilah ketidakhadirannya itu karena berbarengan dengan kegiatan sosialisasi pajak yang sudah sedari awal diagendakan.

"Kebetulan pagi ini ada acara sosialiasi pajak, jadi tidak bisa hadir. Inysaallah sesudah acara selesai akan langsung mengunjungi rumah duka," tuturnya.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Cianjur, Gagan Rusganda kemungkinan Bupati akan ngelayad ke pihak keluarha korban. "Bupati akan datang ke keluarga korban," jawabnya singkat.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement