Kamis 10 Oct 2019 04:20 WIB

Pasutri Korban Longsor di Cianjur Dimakamkan Berdampingan

Jenazah pasutri Muhammad Hendri dan Siti Masrufah korban longsor di Kampung Cirawa Desa Kanoman Kecamatan Cianjur, dimakamkan berdampingan di Kampung Kanoman, Desa Kanoman, Kecamatan Ciebeber, Rabu (09/10/2019) pagi.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Korban longsor batu di Kampung Cirawa Desa Kanoman Kecamatan Cianjur, dimakamkan berdampingan
Korban longsor batu di Kampung Cirawa Desa Kanoman Kecamatan Cianjur, dimakamkan berdampingan

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Jenazah pasutri Muhammad Hendri dan Siti Masrufah korban longsor di Kampung Cirawa Desa Kanoman Kecamatan Cianjur, dimakamkan berdampingan di Kampung Kanoman, Desa Kanoman, Kecamatan Ciebeber.

Pantauan di pemakaman, suasana duka menyelimuti keluarga kedua korban, terutama ibunda dari Siti tanpa henti menangis sembari memanggil-manggil nama anaknya.

Iwan Setiawan (39) paman Hendri tanpa henti menangis, lantaran sejak kecil dirawat layaknya anak sendiri, sejak ibunya menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di Arab Saudi.

"Hendri ini sudah seperti anak sendiri, karena sejak ditinggal ibunya bekerja di Arab Saudi, dia sama saya sampai dinikahkan," lirih Iwan.

Perihal dimakamkan berdampingan, Iwan mengatakan, semuanya sesuai kesepakatan keluarga. "Biar mereka berdua terus di alam sana," tandasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement