Selasa 01 Oct 2019 16:05 WIB

bjb syariah-Kemenpar Co-Branding Wonderful Indonesia

Menegaskan komitmen bank bjb syariah untuk mendukung penuh pariwisata Indonesia.

 Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan (dua dari kanan), Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya (tiga dari kiri) berfoto bersama jajaran pimpinan Kemenpar dalam acara penandatanganan nota kesepahaman perihal Co-Branding Wonderful Indonesia di Gedung Sapta Pesona, Jakarta akhir pekan lalu.
Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan (dua dari kanan), Menteri Pariwisata Republik Indonesia Arief Yahya (tiga dari kiri) berfoto bersama jajaran pimpinan Kemenpar dalam acara penandatanganan nota kesepahaman perihal Co-Branding Wonderful Indonesia di Gedung Sapta Pesona, Jakarta akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bank bjb syariah bersama Kementerian Pariwisata Republik Indonesia sepakat melakukan penandatanganan nota kesepahaman perihal Co-Branding Wonderful Indonesia. Penandatanganan dilakukan di Gedung Sapta Pesona, Kemenpar,  Jakarta, akhir pekan lalu. Pemimpin desk sekretaris perusahaan bank bjb syariah, Robby Asmana mengungkapkan penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Direktur Utama bank bjb syariah Indra Falatehan dan Sekretaris Kementerian Pariwisata Kurleni Ukar yang disaksikan Menteri Pariwisata Arief Yahya. 

Dikatakan Robby, kerjasama ini menegaskan komitmen bank bjb syariah untuk mendukung penuh pariwisata Indonesia, khususnya di Jawa Barat dan Banten. Langkah ini dilakukan sebagai wujud aksi Co-Branding Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia dalam mempercepat tercapainya target kunjungan 17 juta wisman di tahun 2019 dan 20 juta wisman pada tahun depan. Sebelumnya, Kemenpar telah bekerja sama dengan ratusan brand dan personal dari berbagai kategori produk. Mulai dari perbankan, kuliner, digital, hingga selebritis endorser.

Melalui kerja sama co-branding ini, mitra brand akan mendapatkan benefit, di antaranya efisiensi anggaran, co-creation, serta peningkatan exposure. Mengingat posisi tawar Wonderful Indonesia begitu tinggi karena menempati peringkat 47 dalam Country Branding Index jauh mengungguli Malaysia dan Thailand. Dalam acara tersebut juga digelar launching buku CEO Message dan Co-Branding serta pemberian penghargaan co-branding dari Kementerian Pariwisata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement