Ahad 15 Sep 2019 10:22 WIB

Kandang Hewan dan Rumah Kebakaran, Parmin Rugi Jutaan Rupiah

Kebakaran melanda kandang ternak dan sebagian rumah Parmin (52) di Wonogiri

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM --- Kebakaran melanda kandang ternak dan sebagian rumah Parmin (52). Akibat peristiwa itu warga Lingkungan/Kelurahan Balepanjang RT 1 RW 1, Kecamatan Jatipurno, Wonogiri, itu merugi hingga jutaan rupiah.

“Peristiwa terjadi Sabtu (14/9) sekitar pukul 23.30 WIB dan dilaporkan ke Polsek Jatipurno pukul 24.00 WIB,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, Ahad (15/9).

Awalnya, ujar dia, terjadi kebakaran kandang ternak milik korban. Kejadian itu diduga lantaran konsleting listrik yang kemudian membakar kandang sapi yang berisi pakan ternak.

Api bertambah besar dan melebar ke timbunan jerami kering stok pakan ternak yang ada di kandang. Kemudian membesar dan menghabiskan seluruh kandang ternak.

Bukan itu saja api merembet ke sebagian atap dapur yang berhimpitan dengan kandang ternak. “Beruntung tidak ada korban jiwa kerugian materil sekitar Rp 8 juta,” sebut dia.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement