Ahad 15 Sep 2019 00:16 WIB

Wow, Pegawai Setda Karanganyar Gathering di Tawangmangu

Gathering pegawai Setda Karanganyar sekaligus mendengarkan nasihat bupati.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Puluhan Pegawai di Lingkungan Setda Kabupaten Karanganyar dikumpulkan untuk mengikuti gathering yang digelar di Bukit Sekipan Tawangmangu, Jumat (13/9).

Mereka dipesan untuk meningkatkan kerja sama dan kekompakan di tengah tantangan kerja yang semakin tinggi. Hadir dalam acara ini Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar, Asisten II Pembangun dan Kesejahteraan Rakyat Setda Karanganyar, Siti Maesaroh.

Acara gathering juga dimeriahkan permainan outbond untuk melatih kerjasama antar pegawai Setda Kabupaten Karanganyar. Tujuan dari kegiatan gathering ini untuk meningkatkan kualitas SDM lingkungan Setda, meningkatkan aktualisasi pegawai yang akan menciptakan kemajuan bagian organisasi setda.

Sekda Kabupaten Karanganyar Sutarno mengatakan kegiatan ini untuk melepas penat sejenak setelah setiap hari bekerja. “Saya berharap kerja sama semakin meningkat,” paparnya.

Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan dalam sambutannya bahwa apapun yang dilakukan dalam kinerja harus dimaksimalkan. “Semua pekerjaan disengkuyung dengan baik. Karena sistem kepemerintahan di Kabupaten Karanganyar ini berpusat di Setda” ungkapnya.

Bupati mengatakan para pegawai Setda Kabupaten Karanganyar harus memantapkan koordinasi, kemudian saling membantu antarlini dalam pekerjaan.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement