Jumat 13 Sep 2019 00:50 WIB

ASN di Kabupaten Tasik Doakan BJ Habibie

Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Tasikmalaya menggelar doa untuk BJ Habibie

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM--Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setda Kabupaten Tasikmalaya menggelar Apel pagi berbeda dari biasanya. Dalam apel pagi yang dipimpin oleh Asisten Daerah (Asda) bidang Perekonomian dan Pembangunan, Heri Bimantoro itu dilakukan Do'a bersama untuk wafatnya Presiden ke-3 BJ. Habibie.

Heri mengatakan, seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya tidak terkecuali ASN dilingkungan Pemkab Tasikmalaya sangat merasa kehilangan dengan sosok BJ. Habibie. Beliau merupakan sosok yang pintar, jenius dan religius.

mewakili pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, kata Heri, khususnya masyarakat ASN turut bertakziah dan mendoakan BJ. Habibie.

"Kita merasa kehilangan sosok putra terbaik bangsa. Beliau sosok yang sangat berjasa dalam perjalanan bangsa Indonesia. Tentu kita semua merasa kehilangan mendalam, "papar Heri seusai apel, Kamis (12/9/2019).

Heri menambahkan, Pemeirntah dan masyarakat Tasikmalaya berbela sungkawa atas wafatnya BJ habibie. Melalui do'a bersama, Heri berharap wafatnya BJ. Habibie diterima iman islam, dimaafkan segala khilafnya dan dapat tempat sangat baik menurut Alloh Swt.

"Dan tiga hari kedepan, sebagai bentuk belasungkawa kita, diharapkan dirumah masyarakt dan ASN dipasang bendera setengahh tiang. " pungkas Heri.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement