Rabu 11 Sep 2019 16:43 WIB

Mantan Menko Kemaritiman Jenguk BJ Habibie dari Balik Kaca

Dia berdoa di balik kaca karena khawatir dan takut nantinya ada virus.

Rep: Haura Hafizhah/ Red: Andi Nur Aminah
Presiden Ketiga RI BJ Habibie
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Presiden Ketiga RI BJ Habibie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dalam Kabinet Kerja 2014-2019, Dwisuryo Indroyono Soesilo, mengatakan, hanya bisa menjenguk BJ Habibie dari kaca saja. Dia khawatir dan takut nantinya ada virus.

BJ Habibie juga tidak menghadap kaca melainkan ke arah tembok. "Kami berdoa dibalik kaca ya karena takut nanti ada virus. Saya kira, saya dengar dari yang jaga sudah semakin bagus kondisinya itu saja. Kami kan di luar jadi tidak sempat berkomunikasi," katanya di

Baca Juga

Paviliun Kartika, Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jalan Abdul Rachman Saleh, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Kemudian, kata dia, tidak sempat bercengkarama dengan keluarga. Sebab, di dalam ruangan tadi belum ada keluarga. Para dokter pun belum ada. Ia mengaku hanya berbicara dengan yang menjaga BJ Habibie.

"Kondisi lengkapnya saya kurang tau. Saya bukan dokter, saya hanya mendengar sudah membaik daripada kemarin. Beliau menghadap ke tembok jadi kami lihat dari belakang. Kalau alat kesehatan mungkin ada ya, saya tidak melihat," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement