Senin 10 Sep 2018 05:41 WIB

Adu Tangguh di Lapangan Tenis Polres Sragen

45 pasangan ambil bagian dalam turnamen tenis Piala Kapolres Sragen Cup 20

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Sebanyak 45 pasangan memastikan ambil bagian dalam turnamen tenis Piala Kapolres Sragen Cup 2019, yang dibuka Senin (9/9). Mereka bakal beradu ketangguhan dalam turnamen yang digelar di Lapangan Tenis Polres Sragen.

Empat puluh lima pasangan itu terdiri dari 35 pasangan putra dan 10 pasangan putri. Mereka berasal dari berbagai instansi dan institusi mulai dari Polres, Kodim, Lembaga dan Instansi yang ada di lingkungan Sragen.

Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan saat membuka turnamen tenis Kapolres Cup, Senin (9/9/2019). Foto/Wardoyo

Pembukaan dilakukan langsung oleh Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan dengan ditandai upacara. Selesai itu, Kapolres kemudian membuka secara resmi turnamen dengan pertandingan perdana.

“Tujuan dari Turnamen Tenis Kapolres Cup ini untuk memeringati Hari Olahraga Nasional. Tapi lebih dari itu, ini juga untuk mempererat tali silaturahim antar instansi dan lembaga yang ada di Sragen,” papar AKBP Yimmy kepada Joglosemarnews.com, Senin (9/9/2019) sore.

Kapolres menguraikan 45 pasangan itu berasal dari berbagai institusi dan instansi, baik TNI, Polri maupun pemerintahan.

Foto/Wardoyo

Mereka akan bertanding selama beberapa hari ke depan. Mereka akan memperebutkan piala Kapolres Sragen dan uang pembinaan.

“Total hadiahnya Rp 15 juta yang akan diperebutkan,” tandas Kapolres.

 

The post  appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement