Senin 09 Sep 2019 19:40 WIB

Kapolda Metro Jaya Pantau Kinerja Polresta Depok

Kedatangan Kapolda untuk mengecek Polresta Depok mengantisipasi gangguan keamanan.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Karta Raharja Ucu
Kapolda Metro Jaya - Irjen Pol Gatot Eddy Pramono
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Kapolda Metro Jaya - Irjen Pol Gatot Eddy Pramono

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono mendatangi Polresta Depok, Senin (9/9). Kedatangan tersebut untuk memantau langsung kinerja aparat Polresta Depok.

"Kedatangan kami pertama melihat langkah-langkah Polresta Depok dalam mengantisipasi ganguan keamanan yang terjadi di Kota Depok. Dari yang kecil sampai insentitas yang besar serta sosial," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy, Senin.

Kedua, lanjut dia, pihaknya meninjau inovasi yang dilakukan Polresta Depok dalam melayani publik. Lalu ketiga, mengimbau kalau ada persoalan dan permasalahan harus diatasi bersama-bersama. "Itu saja dalam kunjungan kami ke Polresta Depok," ucap Eddy.

Kapolresta Depok AKBP Azis Ardiansyah mengatakan kedatangan Kapolda Metro Jaya untuk mengecek kesiapan Polresta Depok terkait penanganan kamtibnas di wilayah Kota Depok. Kemudian pihaknya diminta untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

"Kemudian kami juga berencana meningkatkan pelayanan publik salahnya inovasi-inovasi yang sudah ada. Dalam hal ini menguatkan inovasi yang ada," terang Azis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement