Ahad 08 Sep 2019 00:03 WIB

Polisi Kejar Orang Bertato Terduga Pembunuh Santri

Polisi memburu orang bertato yang diduga membunuh santri Husnul Khotimah

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CIREBON, AYOBANDUNG.COM--Polisi memburu orang bertato yang diduga telah membunuh Mohamad Rozian, santri Pondok Pesantren Husnul Khotimah, Kabupaten Kuningan pada Jumat (6/9/2019) malam.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy memastikan, polisi akan memburu pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Kami kejar pelaku," ujarnya, Sabtu (7/9/2019).

AYO BACA : Santri Ponpes Kuningan Ditusuk Preman Bertato di Kota Cirebon

Pihaknya sejauh ini masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Belum diketahui pasti motif penusukan terhadap Rozian, termasuk dugaan keterkaitan insiden itu dengan geng motor.

Polisi sementara ini masih mengandalkan keterangan saksi serta sejumlah bukti di lapangan. Dari keterangan saksi, polisi menduga seorang bertato sebagai pelaku pembunuhan.

"Sejauh ini kalau dari keterangan saksi, pelaku bertato di leher dan tangannya," katanya.

Selain keterangan saksi, pihaknya juga memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi peristiwa. Dia memastikan akan menangkap pelaku.

AYO BACA : Santri di Kuningan Ditusuk, Polisi: Masih dalam Penyelidikan

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement