Sabtu 07 Sep 2019 21:50 WIB

Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Sampah Bulakrejo

Masih ada orang yang membuang bayinya bahkan hingga meninggal

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar
Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sesosok mayat bayi ditemukan terbungkus kain jarik di tempat sampah pinggir jalan Bulakrejo Sukoharjo. Ketika ditemukan, bayi tersebut masih lengkap dengan tali pusar menempel dan dimasukkan dalam kardus.

Kasatreskrim Polres Sukoharjo, AKP Yoga Gede Sanjaya, menjelaskan bayi ditemukan oleh warga sekitar yang hendak membuang sampah. Lokasi tepatnya di bak sampah pinggir Jalan Raya Wonogiri-Solo, di dekat Karaoke KCRI.

Penemuan terjadi pada Kamis lalu ketika warga tersebut penasaran dengan sebuah kardus yang ada di atas bak sampah. Saat dilihat, ternyata kardus tersebut berisi jasad bayi yang terbungkus kain jarik.

“Masih engkap dengan tali pusar, diperkirakan bayi tersebut baru saja dilahirkan,” kata Yoga Gede.

Jasad bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Dokter Moewardi Solo untuk dilakukan otopsi. Sementara itu, pihaknya langsung menerjunkan petugas untuk melakukan penyelidikan. 

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement