Senin 02 Sep 2019 11:35 WIB

Buruh Ditemukan Wafat Tertimbun Batu

Rekan kerja mengetahui pertama kali kejadian tertimbunnya buruh asal Cilacap ini.

Rep: Joglosemar/ Red: Joglosemar

CILACAP, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang laki–laki ditemukan meninggal dunia karena tertimbun tanah pada saat menggali batu belah. Korban bernama Giman (51), warga Cikembulan RT 003/ RW 006, Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Jeruklegi AKP Nyoman Sudarjana pada Sabtu (31/8) menyebutkan insiden itu terjadi pada Jumat sekira pukul 13.30 WIB.

Kejadian ini bermula, ketika korban datang untuk menggali batu belah di pekarangan milik Muhyadi, warga Dusun Lengkong, Desa Jeruklegi Kulon, Jeruklegi, Cilacap.

Sekira pukul 14.00 WIB, Kitam (50), rekan kerja korban yang semula juga sedang menggali batu belah di lokasi yang tidak jauh dari tempat korban, datang. Ia merasa curiga karena korban tidak keliatan di lokasi tempat menggali batu belah, sedangkan alat alat untung menggali berada di lokasi.

“Setelah dicari, ternyata korban sudah tertimbun tanah kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Jeruklegi,” tambah Kapolsek

Dari hasil oleh TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, diduga korban tertimpa tanah saat menggali batu belah.

The post appeared first on Joglosemar News.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan joglosemarnews.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab joglosemarnews.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement