Sabtu 31 Aug 2019 09:26 WIB

Jenazah Ibu SBY Diperkirakan Tiba di Tanah Kusir Pukul 14.00

Almarhumah Siti Habibah wafat karena usia lanjut.

SBY menjaga ibunda Siti Habibah yang sedang sakit
Foto: twitter
SBY menjaga ibunda Siti Habibah yang sedang sakit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenazah ibunda dari presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah, dijadwalkan akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Jakarta setelah zhuhur, Sabtu (31/8).

"Rencananya, jenazah almarhumah akan diberangkatkan dari rumah duka di Puri Cikeas Bogor setelah dzuhur dan diperkirakan tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 14.00 WIB," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo melalui pesan singkatnya, Sabtu.

Baca Juga

Menurut Roy Suryo, jenazah almarhumah Siti Habibah akan diantarkan oleh keluarga besar Susilo Bambang Yudhoyono, para politikus Partai Demokrat, dan pelayat lainnya. Sebelumnya diberitakan, Siti Habibah, meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, pada Jumat (30/8) sekitar pukul 19.21 WIB.

Ketua DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahean melalui pesan tertulisnya mengatakan, Siti Habibah meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur pada Jumat (30/8) malam. Menurut dia, Siti Habibah yang berusia 87 tahun sebelumnya telah dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur sejak 8 Agustus lalu karena usia lanjut. Almarhumah saat ini disemayamkan di rumah duka di Perumahan Puri Cikeas, Gunungputri, Bogor.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement