Sabtu 31 Aug 2019 01:33 WIB

Ibunda Meninggal, Roy Suryo: Semoga Pak SBY Tabah

Roy Suryo mendoakan agar keluarga besar SBY yang ditinggalkannya bisa tabah.

Rep: Ali Mansur/ Red: Esthi Maharani
SBY menjaga ibunda Siti Habibah yang sedang sakit
Foto: twitter
SBY menjaga ibunda Siti Habibah yang sedang sakit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali ditinggal orang terdekatnya. Setelah sang istri, kini SBY juga harus kehilangan ibunda tercinta, Siti Habibah yang tutup usia pada Jumat (30/8). Berbagai ucapan belasungkawa terus mengalir, salah satunya dari politikus Partai Demokrat, Roy Suryo.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun, Saya menghaturkan ndherek belasungkawa sebesar-besarnya atas seda-nya Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pukul 19.21 WIB, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur tadi," ungkap Roy Suryo, dalam pesan singkatnya, Jumat (30/8).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) mendoakan seluruh amal baik almarhumah diterima Allah SWT. Serta mendoakan agar keluarga besar SBY yang ditinggalkannya bisa tabah. Apalagi ini menjelang peringatan 100 hari wafatnya almarhumah Ani Yudhoyono pada tanggal 8 September 2019 nanti.

"Semoga bapak (SBY) diberikan ketabahan. Apalagi bulan depan 100 hari wafatnya almarhumah ibu Ani," kata anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI tersebut.

 

Namun, Roy Suryo mengaku sangat sedih tidak dapat melayat langsung. Karena saat ini sedang menjalankan tugas selaku anggota Komisi 1 DPR RI dalam acara "Menjahit (Digital)  Indonesia dari Perbatasan" di Kabupaten Nunukan bersama Menkominfo, Ketua ATVSI, dan Ketua KPI. 

"Semoga dari ujung Perbatasan Indonesia ini doa-doa saya untuk almarhumah dan keluarga besar Pak SBY dapat diterima oleh Gusti Allah SWT," tutur Roy Suryo

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement