Senin 26 Aug 2019 09:21 WIB

Polisi yang Terbakar di Cianjur Tinggalkan 2 Anak

Polisi yang meninggal akibat terbakar meninggalkan istri dan dua anak.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

GEDE BAGE, AYOBANDUNG.COM -- Ipda Erwin Yudha Wildani, anggota polisi Polres Cianjur yang terbakar meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta, Senin (26/8/2019). Erwin meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif akibat luka bakar yang dideritanya. 

Almarhum meninggalkan keluarga satu Istri dan dua orang anak.  "Ipda Erwin Yudha Wildani meninggal dunia sekitar pukul 01.38 WIB," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo melalui pesan singkat, Senin (26/8/2019).

Truno menjelaskan almarhum meninggal dunia akibat luka bakar ketika melaksanakan pengamanan aksi demonstrasi mahasiswa di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Cianjur pada Kamis (15/8/2019) lalu.

AYO BACA : 5 Mahasiswa Ditahan Terkait Kasus Terbakarnya Polisi

"Gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat," katanya.

Di mengatakan almarhum adalah seorang personel Polri perwira yang telah berdedikasi dan mengabdikan diri tugas selama 25 tahun 7 Bulan. 

"Jenazah Ipda Erwin Yudha Wildani akan disemayamkan di Jalan Mayor Harun Kabir, Gang Pulo, Kabupaten Cianjur kemudian akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kabupaten Cianjur," terang Truno.

Truno menambahkan Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyampaikan turut bela sungkawa atas kepergian Ipda Erwin Yudha Wildani.

"Dalam kesempatan ini Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi menyampaikan Ucapan Bela Sungkawa duka cita mendalam, telah gugur putra terbaik Polda Jabar dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negara, masyarakat dan institusi Polri," pungkasnya. 

AYO BACA : Polisi Cianjur yang Terbakar Jalani Operasi Plastik Selama 3 Jam

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement